Minggu, 13 Oktober 2019

Wujudkan Miliki Barang Impian Lewat Harbolnas


Setiap kali scroll e-commerce, saya selalu cari barang-barang lucu untuk mempercantik rumah.
Misalnya sprei yang warnanya sama dengan tirai ruang tamu dan taplak meja. Simpel sih, tapi saya membayangkan rumah akan tampak lebih rapi dengan warna senada begitu. Tampilannya juga lebih segar, membuat lebih nyaman lagi untuk ditinggali.


Sayangnya saya tak bisa mewujudkan impian tersebut sekali waktu. Dananya ini loh... Sebagai pengantin yang baru menjalani biduk rumah tangga, saya dan suami masih harus banyak mengatur keuangan. Terlebih Zril, anak kami, juga punya banyak kebutuhan.

Dibandingkan untuk mempercantik rumah, sesuatu yang menunjang tumbuh kembang si kecil lebih kami utamakan. Yaa makanannya, mainannya, serta baju-bajunya. Apalagi keluarga kecil kami hanya punya seorang tulang punggung, suami saya. Jadi kebutuhan primer dulu yang dipenuhi, yang tersier seperti pernak-pernik dibeli nanti kalau memang ada lebihnya. Anggaran rumah tangga selalu kami susun di awal bulan. Jadi kalau ingin beli di luar itu memang harus menunggu sisanya.

Sebenarnya saya sendiri punya kerja sampingan, namun hasilnya minim dan saya pakai untuk bantu perekonomian Mama saya yang masih menyekolahkan keponakan saya satu-satunya. Kalau biaya Shasa, nama keponakan saya, sudah tercukupi, barulah saya mencicil beli sesuatu yang saya ingin untuk dekorasi rumah. Uangnya saya tabung, dan baru dipakai saat ada harbolnas.

Teman-teman pasti sudah akrab dengan kata ini. Apalagi promo harbolnas sampai sedemikian heboh di berbagai media massa. Kependekan dari Hari Belanja Online Nasional ini menjadi momen untuk mewujudkan memiliki barang impian. Biasanya selain ada gratis ongkos kirim, juga bisa banting harga lewat promo cashback yang diberikan.

Belanja online memang menyenangkan. Rasanya lebih lega dan bebas sebab bisa lihat-lihat dulu sepuasnya. Mana yang diincar, ditandai dulu dengan menekan ikon wishlist lalu merencanakan kapan membelinya. Nabung dulu, saat harbolnas langsung borong semuanya. Dijamin harganya jadi jauh lebih murah dan tak akan rugi.

Asyiknya lagi sekarang ada promo Histeria Syok yang dibuat oleh Blibli.com. Tinggal belanja minimal Rp 100.000 ,- lalu melakukan beberapa aktivitas yang direkomendasikan Blibli.com, kita bisa dapat 1 token untuk main Capit loh. Seru banget kan? Tapi nominal Rp 100.000,- tidak berlalu minimal, yak. Karenanya mending belinya dicicil satu-satu biar dapat makin banyak token.


Periode main Capit ini berlaku dari Oktober sampai Desember 2019 loh. Masih ada banyak waktu untuk belanja sesuai kebutuhan. Bisa sekalian menawarkan pada teman dan kerabat yang perlu beli barang, beli saja via online di Blibli.com. Lumayan kan nantinya jadi punya banyak token untuk main game Capit di aplikasi Blibli.com deh.

Teman-teman jangan heran dan syok yaa kalau pas main game Capit. Sebab kita bisa dapat barang-barang secara random dengan harga SYOK! Bisa hingga 50% saja dari harga asli. Wow! Tapi dalam waktu 24 jam harus menembus produk yg didapat tersebut ya. Jangan jadi Pemberi Harapan Palsu (PHP), sakit!

Kalau saran saya sih belanja saat tanggal cantik saya di event harbolnas. Seperti pada 10 Oktober, 11 November dan 12 November. Pada tanggal 10-10, 11-11, 12-12 itu akan ada program SUPER SYOK! yang sampai membuat gak percaya... kok bisa yaa beli barang impian dengan harga murah yang tak masuk akal. Yaaa kapan lagi bisa dapatkan momen asyik seperti itu. Makanya...catat tanggalnya ya!Belanja yang banyak karena semakin banyak belanja maka token yang didapat akan semakin banyak pula. 

23 komentar:

  1. aku juga udah belanja kalap pas harbolnas kemarin hahah soalnya lebih murah

    BalasHapus
  2. Mbak sendiri udah dapet hadiah apa dari aplikasinya? Penasaran nih

    BalasHapus
  3. Wah belum pernah kebagian harga miring halbonas ini..huhu.. mdh2 an tahun ini ah..hihi

    BalasHapus
  4. KAdang aku selalu kalap sendiri deh kalau ada Harbolnas mba. Soalnya banyak barang promo yang sayang kalau terlewatkan :)

    BalasHapus
  5. Harbolnas bikin iman naik turun ya, rasanya mau diborong semua kalau liat promo

    BalasHapus
  6. Harbolnas itu waktu kesempatan buat beli barang2 impian dengan harga lebih murah. Tapi tetap harus strategis belanjany

    BalasHapus
  7. Seneng memang ya kalau liat perabotan manis. Apa lagi kalau harganya diskon parah

    BalasHapus
  8. Kirain main capit cuma bisa dapat boneka. Hehe.. ternyata main capit di blibli.com bisa dapat hadiah dengan harga SYOK. Seru pastinya!

    BalasHapus
  9. saat harbolnas aku juga kalap belanja kosmetik liat ini itu diskon ga ngitung2 tahu2 udah menggunung, nangis abis itu

    BalasHapus
  10. Kalo belanja di harbolnas itu suka kalap ya karena banyak promo yang menggiurkan ya

    BalasHapus
  11. Tanggal 10 udah lewat, ntar lagi ah tanggal 11.11 atau 12.12 moga aja ada barang yang cakep dengan hadiah yang cakep kuga

    BalasHapus
  12. Aaakkk, langsung standby di depan laptop demi HARBOLNAS ya sist!
    Kuyyyy :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  13. Ternyata jadwal harbolnas sekarang makin banyak aja ya, ada di setiap bulan hihihi..

    BalasHapus
  14. 50 eprsen masih kurang yaaa, berarti kalo SUPER SYOK jangan jangan gratis yak *dikeplak

    BalasHapus
  15. mupeng banget buat berburu barang2 idaman di HARBOLNAS
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  16. Duh siap-siap deh nge list barang apa saja yang diperlukan dan langsung beli saat ada diskonan gede di tanggal cantik itu hahaha.

    BalasHapus
  17. Saya terbilang cukup sering belanja di e-commerce dominasi biru itu. Tp belanja kemaren cuma dpt cashback 10%

    BalasHapus
  18. Tanggal cantik emang ditunggu2 ya selain buat orang pada nikah tapi juga ya harbolnas ini. Jadi ga sabar nih 11 11 nanti.

    BalasHapus
  19. Wah bener banget aku kalau lagi harbolnas ini harus benar-benar kuat iman, soalnya barang-barang yang tersedia harganya sangat terjangkau

    BalasHapus
  20. Sampe 50% ya diskonnya..bikin syok emang hahaha..seru juga nih maen capitnya online

    BalasHapus
  21. Belanja pas harbolnas emang selalu nguntungin sih ya 🤭

    BalasHapus
  22. Sayangnya harbolnas kemarin aku blas banget ga inget, jadi masih utuh nih wkwkwkkw. Tp sayang juga banyak yg murah2 banget soalnya

    BalasHapus
  23. Marimar suka ga kuat kalo udh harbolnas kam, rasanya semua semua yg diliat mau diborong masa 🙃

    BalasHapus